Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » » Pintu keluar masuk Kota Malang.

Pintu keluar masuk Kota Malang.

Posted by kabar on Wednesday 28 October 2015


MALANG- Kota terbesar kedua setelah Surabaya ini selain menjadi kota pelajar juga menjadi kota wisata. Setiap hari banyak arus keluar masuk ke kota Malang. Seperti di Stasiun kota Baru Malang ini, yang setiap harinya ada ratusan orang keluar masuk kota Malang. Dimana kota Malang yang di kenal dengan kota yang sejuk indah dan bersih.
Arus keluar masuk ke kota Malang bukan hanya orang dalam negeri saja,melainkan dari luar negeri juga. Kebanyakan dari mereka ke kota Malang dengan tujuan untuk berwisata di kota Malang, yang mana kota Malang menjadi daerah destination Wisatawan dalam negeri dan manca negara. Ada banyak tempat wisata di Kota Malang tentunya tidak luput dari wisata kuliner dan oleh oleh khas Malang, sehingga para wisatawan yang datang ke Malang pulang membawa Oleh Oleh khas asli Kota Malang.
Kota malang juga di kenal sebagai kota bersejarah, banyak bangunan-bangunan tua dan bersejarah. Seperti rumah peninggalan belanda yang berada di jalan ijen kota Malang. Rumuh kuno tersebut tempat kediaman para orang-orang belanda di jaman itu. Setelah indonesia merdeka suda banyak orang belanda yang meninggalkan indonesia, dan juga ada yang tinggal di indonesia.
Sebagai kota bersejarah,kota malang menjadi kunjungan tourist destination. Tourist yang pernah tinggal di indonesia mereka kangen dengan tempat tinggal lamanya. Dan mereka melihat rumahnya yang pernah disinggahi oleh nenek moyang mereka. Mereka datang ke Indonesia bertujuan untuk mengenang nenek moyang mereka yang pernah tinggal di indonesia. 
Dengan begitu kota Malang dijuluki srbagai kota bersejarah di jawa timur.

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2015 kabar. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger