Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » » Photo Aditya yang Lucu, Balita menghembuskan nafas di Tangan Sang ibu

Photo Aditya yang Lucu, Balita menghembuskan nafas di Tangan Sang ibu

Posted by kabar on Wednesday 23 November 2016

Palembang – balita yang berusia 4 tahun merupakan usia lucu di waktu itu. Namaun nasib menimpa aditya yang nyawanya di abisi oleh sang ibunda tercinta
Seperti photo yang di terimah oleh detik.com dari porlses palembang setempat, Kamis (24/11/2016) photo tersebut nampa adityah yang masi lucu dan bikin orang gemes melihat pipinya dan kulit yang putih.

Ada photo Adityah yang belajar berjalan dan juga ada photo Adityah yang memakain topi dengan badan yang sehat juga pipi yang imut.


Adityah juga berphoto dengan teman teman seusianya dan ia tersenum ceriah. Namun kini itu semua tinggal kenangan, tepatnya pada hari senin tanggal 21 November ia meninggalkan dunia setelah mendapat kekerasan dari ibundanya.

Aditya mengembuskan nafas terahirnya di sebabkan karena ia bangun tidur dan menangis ketika sang ibunda beraktifitas di kontrakanya. Karena itulah sang ibu rela berbuat kasar pada sang buah hati.

Awal mulanya Adityah sang balita tak berdosa itu di pukul, kemudian  menadpatkan gigitan sampai terluka di bagian lenganya, maksud siska supaya Aditya diam,  namun ia malah menangis menjerit kesakitan.

Kurang tau kenapa, Siska begitu tega melukai buah hatinya sendiri, dengan perlakuan itu aditya mengalami deman yang tinggi.

Pada malam harinya, Adityah mengatakan pada ibunya bahwa Aditya sakit. Pada akhirnya siska membeli obat penurun pasan.

Menjelang waktu itu Aditya mengatakan” Bunda adek mau tidur, adek sakut bunda,” ia mengatakan sambil tersenyum pada sang ibu.


Namun Aditya tidur untuk selamanya. Aditya kembali kepada ilahi dengan tersenyum.

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2015 kabar. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger