Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » » Sang Balita Melayang di Tangan Sangibu, KPAI Memberi Ganjaran berat

Sang Balita Melayang di Tangan Sangibu, KPAI Memberi Ganjaran berat

Posted by kabar on Wednesday 23 November 2016


Jakarta – Balita meninggal di sebabkan dapat penyiksaan dari ibu kandungnya yang bernama Siska usia 23 tahun.

Susanto selaku Wakil ketua KPAI mengungkapkan, pihaknya mengapresiasi proses kerja polisi untuk cepat mengamankan terduga pembunu balita Aditya.

Seperti yang telah di kutip oleh detik.com. Kamis(24/11/2016) Susanto mengatakan hendaknya perlu di perinci atas kejadian pembunuhan ini termasuk pembunuhan tunggal atau ada yang lain terlibat, baik itu langsung atau secara tidak langsung. Dengan begitu bisa mengungkap kasus secara jelas

Ia juga tidak terima atas kejadian ini, sehingga ia akan mengencam pelaku mendapat hukuman berat, atas perlakuan orang tua terhadap buah hatinya hingga nyawanya melayang.

Kejadian seperti ini adalah hal yang tak bisa di toleransi lagi menurutnya, sehingga ia akan mengencam keras untuk memberi hukuman berat pada sang pelaku pembunuhan balita.
Pihak KPI sangat prihatin dengan kejadian yang menimpa Aditya yang dapat perlakuan kejam dari sang ibu kandungnya. Di datanya tidak sedikit kasus yang seperti ini, mungkin dari problem diri, Family, finansial ataupun penyebab lainya.

Susanto juga menyampaikan jika kasus ini untuk menjadi moment penguat pengasuhan terhadap buah hati. Seperti pengahusan yang positif mutlak menjadi sebuah gerakan Nasional.  Hal tersebut harus dimiliki oleh orang tua bahkan juga bagi yang akan menikah.

(hri/aan)

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2015 kabar. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger